Jumat, 02 September 2011

2PM’s Nichkhun & T-ara’s Jiyeon mendapat gelar ‘Idol the best-looking in real life‘!


MBC Every1’s ‘Weekly Idol‘ baru saja memasukkan 88 idol dalam survey dengan pertanyaan siapa idol yang the best looking dikehidupan sesungguhnya untuk ‘Real Chart!‘ corner.
Pada bagian ini dipusatkan pada pertanyaan, “Real Chart!  Ranking bagi Idol itu sendiri – yang terlihat paling baik dikehidupan sesungguhnya! The top five best-looking artis pria dan wanita!”
Idol yang berhasil masuk 5 besar adalah Super Junior’s Choi Si Won, SS501’s Kim Hyun Joong, Big Bang’s T.O.P., SNSD’s YoonA, miss A’s Suzy, 2PM’s Taecyeon dan Nichkhun, serta T-ara’s Jiyeon dan Qri.
Namun, pada akhirnya ahanya akan ada 2 pemenang, dan itu adalah 2PM’s Nichkhun dan T-ara’s Jiyeon yang menjadi top untuk kategori pria dan wanita.  Jiyeon yang dikabarkan setelah mendapatkan posisi pertama ini mengungkapkan, dan menyatakan melalui rekaman, “Aku tidak terlihat baik di kamera. Aku pikir aku terlihat mirip dengan fotoku di TV, tapi karena kalian sudah mengatakan kalau aku lebih baik dikehidupan nyata, ayo kemari dan lihat aku!”
Full ranking akan diungkapkan pada 3 September!
Source + Photos: Chosun via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar