Jumat, 02 September 2011

Chang Min 2AM ingin Menikah dengan Cho Yeo Jung




Chang Min 2AM memilih aktris Cho Yeo Jung sebagai perempuan idealnya.
Chang Min saat ini muncul di TV kabel Olive’s Food Essay. Pada acara itu, ia berbicara tentang hidupnya sebelum debutnya. Dia berkata,

Aku tinggal sendiri dan masak sendiri juga. Aku pengantin pria yang sempurna. Aku ingin menikah secepat mungkin. Wanita idealku adalah Cho.

Dia menambahkan,
Hanya memikirkan Cho saja membuatku bahagia. Aku ingin memberikan makanan ini padanya.

Dalam acara itu, Chang Min memasak bass* dengan bawang putih. Dia juga menyanyikan sebuah lagu, dan menirukan lagu Park Jin Young.

*Aku tidak tau bass itu jenis makanan yang seperti apa.

VIA: DKPOPNEWS
INDTRANS: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar