Jumat, 02 September 2011

Yoochun dan Junsu mengunjungi Jaejoong di lokasi syuting ‘Protect the Boss’


jyj
Tanggal 30 Agustus, Yoochun dan Junsu JYJ mengunjungi lokasi syuting SBS ‘Protect the Boss‘ di Ilsan Production Center untuk mendukung rekan mereka Jaejoong!
Keduanya membawa paket makanan mewah bersamanya untuk 150 anggota staf, dan disambut dengan hangat oleh Jaejoong dengan senyum cerahnya. Saat melihat berbagai kesibukan Jaejoong di lokasi selama syuting, keduanya memuji, “Kami dapat merasakan bahwa dia bekerja dengan baik bersama dengan pemain lainnya. Dia sangat baik dalam akting, ini menjadikannya lebih menyenangkan.” Jaejoong dengan rendah hati menjawab, “Terima kasih.”
Kim Ha Kyun, yang sebelumnya bekerja dengan Yoochun di ‘Sungkyunkwan Scandal’, mengambil kesempatan untuk mengajaknya berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.
Setelah makan malam, aktris Choi Kang Hee berkata, “Terima kasih banyak, Yoochun dan Junsu-ssi, untuk semua makanan ini.” Jaejoong menambahkan, “Ayo makan yang banyak dan mendapatkan kembali kekuatan untuk bekerja lebih keras untuk syuting kita.”
PD Son Jung Hyun menambahkan dalam suasana yang hangat itu dengan bertanya, “Kamu akan menjadi cameo untuk kami di drama kami, kan?
Produser melanjutkan, “Tim kerja dan atmosfir di lokasi ini mungkin yang terbaik dalam semua drama yang saat ini sedang tayang.  Melihat bagaimana begitu banyak bintang dan fans mengunjungi lokasi syuting, aku  seperti  merasa kami akan meraih 40% di rating penonton.”
jyjeat
Source + Photos: Enter News via Nate 
via : allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar