Jumat, 02 September 2011

Girl’s Day akan merilis single baru sebelum melakukan kegiatan mereka di Jepang



Sebelum menuju Jepang, Girl’s Day akan merilis sebuah single baru di Korea!
Pada tanggal 30 Agustus, seorang perwakilan dari label mereka menyatakan, “Sebelum menuju Jepang, Girl’s Day akan merilis album digital Korea pada tanggal 2 September mendatang”. Namun, Girl’s day tidak akan berpartisipasi dalam kegiantan dalam negeri karena mereka akan fokus untuk kegiatan Jepang mereka.
Single baru Girl’s Day adalah “Don’t Let Your Eyes Wander“ yang ditulis oleh Nam Ki Sang, yang juga mengkompose lagu hits mereka “Twinkle Twinkle”. Nam Ki Sang mengatakan bahwa dia mengkompose lagu ini untuk Girl’s Day di temapat tidurnya. Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang memberikan peringatan kepada kekasihnya “Don’t Look Other Girls” dengan tingkah lucunya. Keselarasan dari kelimanya termasuk rapper Jihae meninggalkan kesan yang baik dan harmonis pada lagu tersebut.
Meskipun kegiatan mereka di Jepang awalnya ditetapkan pertengahan September, namun belum ada konfirmasi. Label Girl’s Day, DreamT Ent, menyatakan bahwa Girl’s Day akan berangkat ke Jepang pada tanggal 1 September, dan setelah penilaian akhir, akan diberitahu secara detail mengenai tanggal debut mereka dan jadwal promosinya.
Source + Photo: Segye via Nate
Cr: AKP
Indotrans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar