Jumat, 02 September 2011

Para ‘Ratu K-Pop’ mendominasi comeback musim gugur ini



Dunia musik Korea telah didominasi oleh grup-grup cewek pendatang baru di sepanjang tahun ini, tapi musim gugur ini semua akan diambil alih oleh ‘Ratu K-Pop’.

Jadi, siapakah para ‘Ratu’ ini?

KARA akan menjadi grup pertama yang akan comeback di musim gugur ini dengan lagu ‘Step’. Mereka bahkan telah merilis teaser untuk lagu comeback melalui akun resmi youtube mereka.

Step akan menjadi lagu Korea pertama mereka setelah mereka mempromosikan lagu ‘Jumping’ yang merupakan lagu yang mereka promosikan bersama di Jepang dan Korea. KARA akan mulai mempromosikan lagu baru mereka ‘Step’ setelah libur Chuseok berakhir.

SNSD juga akan comeback sekitar September-Oktober. Wonder Girls yang direncanakan akan kembali bulan September ini, ternyata harus mengundur jadwal comeback mereka menjadi bulan November.  Ini dikarenakan mereka harus syuting film pada Bulan Oktober ini.

Brown Eyed Girls juga sedang mempersiapkan comeback mereka yang dijadwalkan sekitar bulan Oktober tahun ini. Ini merupakan comeback mereka setelah dua tahun vakum. Meskipun masing-masing member sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun kini mereka kembali menjadi sebuah tim dan memproduksi album baru.

Jadi, comeback siapa yang paling kalian nantikan???

source: Nocut News via Naver

by: allkpop
indotrans: princesscalla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar