Jumat, 02 September 2011

Jaejoong Berharap Dirinya Mendapat “Love Line” di Protect the Boss

Pada 30 Agustus, Jaejoong melakukan wawancara dan menyatakan keinginannya untuk memiliki “Love Line” untuk karakternya dalam drama “Protect the Boss”.
Kembali pada tanggal 17, karakter ‘Cha Moo Won’ terlibat dalam sebuah adegan ciuman dengan sesama teman dan mitra iklannya, ‘Seo Na Yoon’ (diperankan oleh Wang Jihye). Karena adegan ciuman merupakan salah satu adegan yang tidak terduga, fans sangat terkejut dan mulai mengekspresikan minat mereka pada bagaimana hubungan mereka akan berkembang.
Jaejoong berkomentar, “Dalam drama, aku belum pernah berpegangan tangan dengan Jihye-ssi sebelum kami berciuman. Bahkan selama waktu rekaman, saya dengan nyaman mengobrol dengannya. Aku sebenarnya sangat terkejut melihat reaksi yang begitu baik dari begitu banyak penggemar setelah adegan tertentu disiarkan. “
Ia melanjutkan, “Karena adegan ciuman, aku mulai berpikir bahwa di dalam hati Moo Won, ia masih memiliki perasaan untuk Na Yoon meskipun ia menyukai Noh Eun Seol. Saya menginginkan Moo Won untuk memiliki garis cinta dengan salah satu dari mereka berdua. Saya akan terus bekerja keras untuk mengubah Moo Won menjadi karakter yang lebih baik dan pemirsa inginkan. “
Source : Allkpop
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar